Kondom Dan Makan Malam...???

kondom
Pada suatu sore yang cerah, Anton yang sedang kasmaran menyusun sebuah rencana yang sedikit mesum, pas kebetulan si pacar mengajak Anton untuk makan malam, si Anton pun berniat untuk mengunjungi rumah pacarnya yang baru beberapa hari jadian pada malam harinya. Namun untuk menjalankan rencananya, sebelum berangkat menuju rumah sang pacar tercinta, si Anton bergegas ke sebuah toko obat di dekat rumahnya untuk membeli KONDOM :

Anton : Pak beli kondom satu donk, ntar malam mau makan malam nih sama pacar.
Anton : bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya. cihuuuyyy....

Baru beberapa langkah hendak keluar toko, dia kembali masuk ke toko.

Anton : Saya beli satu lagi donk pak.
Pemilik Toko Obat : Banyak amat mas.
Anton : Adik pacar saya juga cantik pak, agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir sama saya.

setelah sampai di pintu Anton kembali masuk dan beli kondom satu lagi.

Pemilik Toko Obat : Ebusyettt dah...masih kurang mas...???
Anton : Begini pak, ibunya juga tak kalah seksi dan cantik. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk....beeeeuhhhhh......di depan saya dia selalu menyilangkan kaki, pokoknya Mmmhhhhh manteppp.

Dengan berbekal tiga kondom, Anton datang kerumah pacarnya sambil tak putus-putus bersiul. Sajian pun sudah siap. Pacar Anton, adik dan ibunya sudah menunggu. Anton pun langsung bergabung. Mereka menunggu sang ayah.

Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Anton langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam (mungkin saking khusyu'-nya). Yang lain pun ikut menundukkan kepala. beberapa menit kemudian, Anton makin khusuk berdoa. Anton terus komat kamit mirip dukun...(baca do'a sebelum makan mungkin hehehe).

Beberapa menit setelah itu, pacarnya menyenggol kaki anton dan berbisik. "Aku baru tahu kamu ternyata sangat religius". Ungkap pacarnya.

Dan sambil terus menunduk, Anton menjawab dengan suara hampir menangis, "Aku juga baru tahu kalau ayah kamu pemilik toko obat". Mati dah gueeeeeeeeee...


Kondom Dan Makan Malam...???
Previous Post Next Post
info kontes