Modus Baru Para Suami

Modus baru para Suami

👩🏻 Isteri : Kenapa Bang...?? Abang cape.....?? Aye masakin air hangat buat mandi.....?!

👨🏻 Suami : Gak usah....?!

👩🏻 Isteri : Abang mau kopi atau teh.....?? Aye buatin ya.....?!

👨🏻 Suami : Gak mau....?!

👩🏻 Isteri : Abang cape.....? sini Aye pijitin....?!

👨🏻 Suami : Gak usah....?!

👩🏻 Isteri : Abang kenape....?? ditawarin ini, itu gak ade yang mau.....?, Abang lagi kenape sih Bang...???

👨🏻 Suami : Abang lagi pusing nih.....?!

👩🏻 Isteri : Pusing kenape bang.....???

👨🏻 Suami : Tadi Pimpinan Kantor bilang semua karyawan laki-laki diharuskan minimal punya  ISTERI DUA kalo kagak di PHK, sudah gitu dikasih waktu sebulan lagi....., Abang bisa mati kalo di PHK.....?!😢

👩🏻 Isteri : Gak ape-ape Bang...... Insya Allah Abang mati syahid bareng isteri mudenye.....?!

😡😄😝😛😄😛 😛😄
Readmore

Anak Ayam Penasaran


Pada suatu hari, dalam sekumpulan ayam terjadi sebuah obrolan kecil diantara sang induk dan anak ayam.

Sang anak ayam sedikit gelisah, penasaran dan ingin sekali bertanya pada sang induk ayam.

Anak ayam : Mak, aku ingin sekali bertanya sesuatu kepada emak, aku merasa ada sesuatu perbedaan yang mengganjal dihatiku.

Induk ayam : Apa yang mengganjal dihatimu nak...???

Anak Ayam : Mak, Kenapa kita semua koq namanya sama, yaitu AYAM...?? Tidak seperti manusia, dari kecil sudah punya nama masing-masing, seperti : Pri, Topo, Bams, Wiwid, Susilo, Joko, Hardi, Tiwi, Aceng, Dodoi, dll..

Induk Ayam : Kita juga punya nama yang bervariasi juga koq nak...

Anak Ayam :
Variasinya dimana mak, kan tetap saja Ayam nama kita...

Induk ayam : Nak...Manusia yang masih hidup memang memiliki banyak nama yang bervariasi, tapi kalau nanti mereka sudah mati, namanya hanya satu, yaitu MAYAT.
Berbeda dengan kita, Kalau kita sudah mati nanti, barulah nama kita jadi bermacam-macam...
Ada yang namanya :
Ayam Goreng
Ayam Bakar
Ayam Panggang
Ayam Pop
Ayam Penyet
Sate Ayam
Gulai Ayam
Rendang Ayam
Opor Ayam
Soto Ayam
Asem-asem Ayam
Ayam Betutu
Ayam Kremes
Lodo Ayam
Bubur Ayam
Ayam Rica-rica
Ayam Kecap
Ayam Sorry..Upss
Dan banyak lagi yang lainnya

Anak Ayam : Ohh...gitu ya mak...

Induk Ayam : Naaahhh...Jadi kamu nggak boleh iri yaa sama manusia, Mereka itu nggak akan berguna lagi kalau sudah mati, Tapi kita ini akan berguna jikalau sudah mati nanti...
Readmore

Curhatan Blogger

Sebelumnya mohon maaf kepada semua yang mampir di blog ini......

Sebetulnya sudah lama sekali saya ingin menuliskan uneg-uneg diblog ini.

Namun ada sedikit perasaan kuatir dan ditakutkan terjadi salah persepsi terhadap apa yang akan saya sampaikan. Tapi, jika tidak disampaikan dan di tulis akan terasa ganjal di hati.

Dengan segala kerendahan hati dan mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua pengunjung di blog ini saya akan menuliskan uneg-uneg.
Semoga tidak ada salah paham.



Terima kasih
sekarang jadi lega dan plong rasanya hati saya ini......setelah saya tulis Uneg- uneg itu. 😃😄🙏😎😎
Readmore

Heboh..!!! Seorang Ayah Melarang Anaknya Memakai HIJAB

HEBOH AYAH MELARANG ANAKNYA PAKAI HIJAB..!!!
"Hijabku Sayang Hijabku Malang"

Seorang ayah marah besar ketika melihat anaknya memakai hijab dan pakaian muslimah..

Ayah : "Buka dan buang pakaian,itu...!!! Ayah benci melihat engkau memakainya

  Dengan tegas dan lantang sang anak menjawabnya..!!

Anak : "Sebagai seorang muslim seharusnya senang melihat anaknya memakai hijab dan menutup aurat, tapi kenapa ayah begitu benci dengan pakaian ini, bukankah ini perintah agama kita.??

Ayah : "Kalau kamu masih memakai pakaian itu, silahkan pergi dari rumah ini, aku tidak sudi melihatmu mengenakan pakaian itu..!! Pergi kau sekarang juga...!!!

  Sang anak semakin sedih mendengar ucapan ayahnya, niat baiknya ingin memakai hijab dan menutupi aurat dilarang oleh orang tuanya, tapi niatnya sudah bulat memakai hijab & menutupi aurat.,,,Dan akhirnya sang anak mulai kesal dan putus asa dengan linangan air matanya...

Anak : "Jika ayah tidak mengijinkan saya menutupi aurat, lebih baik ayah bunuh saja aku sekarang, lebih baik saya mati daripada hidup dengan membuka aurat..

   Sang ayah terdiam karena mendengar ancaman anaknya itu..

Ibunya dengan penuh kesabaran pun menghampirinya

Ibu : "Bukannya kami tidak suka melihat kamu berhijab dengan menutupi aurat, tapi kamu ini kan laki2 .....Saripuddin....!! (sambil memukul anaknya pake panci)...Awas....jangan ngaku-ngaku dengan nama "SARI" lagi...!! 

🤣🤣🤣 serius amat bacanya.. Hiburann Cuyyy 😁
Readmore

Gairah Otak Mesum

Kubuka baju birunya, kucium aromanya, kusingkap belahannya, kujilati susu putihnya,
ehmm...nikmatnya makan Oreo

Kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu,
Uuuhhh!!! panas ya mas jagung rebusnya, lagi dong!

Kurasakan gesekan itu kian cepat, dan kurasakan panas menjalar di seluruh tubuhku, kuerangkan suaraku tanda nikmatnya gesekan nadi.
Ooohh enaknya....dikerokin

Kubuka paha itu lebar-lebar, terus kujilati dengan lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, terus kuemut-emut ………..
Aaaaaahhhhh....betapa nikmatnya PAHA AYAM

Aku di bawah kau di atas, kau mengangkang aku pun senang, kau mulai basah aku pun tenang, saat kau lemas aku menjadi basah.
Ooooh....payungku… ternyata masih hujan…

Rasa itu datang mendesak aach…kubuka celana dan mulai kulakukan oh.. kumasukkan ke dalam lubang …ada kenikmatan di balik rasa sakit itu .. Aku mengenjang dan aach…
Oh...aaahhhh....oooohhhh.....“nikmatnya BEOL”

Biar pun aku hitam tapi bentukku kokoh seksi. Tante Susan pun tak tahan & langsung menggenggam erat lalu dikocok naik turun.
Aaaaah….....crot, kecapku kecap Bango….

Kau gerayangi tubuhku, sesekali suaramu bikin aku bangun. Kau ciumi aku. Begitu kau tusukkan anumu ..uh…darah.. dan …
PLAK! “mati kau nyamuk sialan!”
Readmore

Dipecat Gara-Gara Telat

Pada suatu hari seorang istri pulang awal dari kantornya, kemudian pada saat suaminya pulang istirahat jam kantor, sang istri pun berbincang-bincang dengan suaminya dan mengatakan bahwa dia dipecat dari kantornya :

ISTRI : Pah aku di pecat dari kerjaanku
SUAMI : Emang mamah kenapa, koq bisa sampe dipecat...???
ISTRI : Ga tau tuh si Bos, tiba-tiba mecat mamah
SUAMI : Emangnya tadi pagi mamah ngapain dikantor...???
ISTRI : Tadi pagi pas mamah nyampe ke kantor, mamah langsung menghadap Bos, terus mamah bilang ke Bos begini "Maaf Pak, saya telat"
SUAMI : Mamah kan udah minta maaf, masa Bos langsung pecat mamah begitu aja, emang mamah sering banget telat?
ISTRI : Sebelumnya belum pernah koq
SUAMI : Masa gara-gara telat sekali doang langsung di pecat...??? Ga bisa dibiaring gitu aja mah, ayo kita kekantor mamah sekarang...!!!
ISTRI : Ga perlu pah, biarin aja, Mamah udah balas dendam koq
SUAMI : Balas dendam gimana...!!!
ISTRI : Mamah sudah sandra Anaknya...!!!
SUAMI : Jangan gitu mah, nanti malah jadi kriminal mah
ISTRI : Pokoknya Papah tenang aja, Mamah yang urus semuanya
SUAMI : Sekarang dimana Anaknya Mah...???
ISTRI : Papah jangan Khawatir, Anaknya ada diPERUT Mamah
SUAMI : Apaaa....!!! Ternyata bukan telat kekantor, tapi telat datang bulan...!!! @^*#%&%&#)%$!&!&%*#%@$U......(Minta talak tiga)
Readmore

Ads News