9 Ciri-ciri Perempuan Yang Sudah Tidak Perawan

cewek bugil
Ini penting buat para lelaki yang ingin mencari calon istri, Mesti berhati-hati dan harus dicermati dengan seksama, harus di ketahui mana wanita yang perawan dan yang sudah tidak perawan..

Berikut ini adalah ciri-ciri perempuan yang sudah tidak perawan lagi :
1. DILIHAT DARI CARA BERJALAN
Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat saat wanita itu berjalan sambil menggendong anaknya. Itu sudah jelas kalau wanita itu pasti sudah tidak perawan...!!

2. SELALU MENGHINDAR SAAT DI TAKSIR COWOK
Bisa dibedakan mana yang perawan mana yg tidak perawan saat para cowok menyatakan cinta pada seorang wanita, tapi suami nya datang sambil marah. Itu di pastikan wanita itu sudah tidak perawan...!!
abg bugil


3. DI LIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA
Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa di tentukan apakah wanita itu masih perawan atau tidak.
Jika perut nya buncit dalam beberapa bulan, dan dinyatakan wanita tersebut sedang dalam keadaan hamil, Ini sudah jelas sekali kalo wanita itu pasti sudah tidak perawan !!

4. DILIHAT DARI LEHERNYA
Kalo yang satu ini harus benar-benar teliti jika anda ngebet pengen cepat-cepat cari istri, Siapa tau wanita yang ada dihadapan anda itu sudah tidak perawan lagi. Jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan, Bisa di pastikan dia bukan WANITA tapi WARIA...

6.DI LIHAT DARI DADANYA
Di butuhkan nyali besar untuk melakukan hal yang satu ini, jika anda belum siap, suruh teman untuk menelitinya. Jika buah dadanya di pegang terasa keras dan berbulu, Itu tanda nya bukan wanita, tapi Laki-laki berotot.

7. DILIHAT DARI CARA MEMBACA
memek abg
Saking serius nya membaca possstingan ini..hingga terasa seperti lupa diri bahwa banyak hal yang terlewatkan dan terlupakan hanya gara-gara ingin mengetahui ciri-ciri perempuan yang sudah tidak perawan lagi,,Dia baru sadar kalo urutan nomor lima tidak ada..itupun jika menyadarinya, jika tidak...ckckckcckk...serius amat sih.


8. DILIHAT DARI CARA DIA KALO SUDAH BACA
Setelah sadar kalau urutan nomor lima dari postingan tentang ciri-ciri perempuan yang sudah tidak perawan lagi ini tidak ada,,,Dia langsung liat ke post atas dan berkata "ohh iyaa nomor lima engga ada''. Habis itu nyengir unjuk gigi...

9. DILIHAT DARI CARA COMENT
Cewek yg masih perawan akan menyukai dan berkomentar pada post ini serta share di Facebook atau BBM setelah membaca nya.

Demikianlah beberapa ciri-ciri Perempuan yang sudah tidak perawan, semoga bisa menambah pengetahuan serta tolak ukur ketelitian kita semua, makasih. :)
Yang Suka :

Hal Gila Lainnya :

Berita hot

Ads News