Malam Pertama

Pada suatu malam yang indah
Langit begitu gelap dihiasi bintang-bintang
Dewi rembulan begitu temaram di langit.
Hanya kami berdua.
Aku dan dia.
Rambutnya begitu halus.
Matanya begitu bening.
Kulitnya begitu lembut.
Kakinya begitu sempurna.
Aku mengelus-elus dengan jari-jemariku.
Mengelus tepat dipunggungnya.
Aku tahu apa yang harus segera aku lakukan.
Waktu itu aku masih naif dan kurang pengalaman.
Tetapi aku mencoba mengusahakan yang terbaik.
Aku pegang dadanya. Lalu turun tepat di buah dadanya.
Aku masih ingat bahwa waktu itu aku sangat takut.
Hatiku berdegup dengan kencang.
Perlahan aku membuka kedua kakinya lebar-lebar.
Aku sudah tidak ingat apa-apa lagi.
Rasa maluku sudah mulai hilang.
Namun tidak lama kemudian.
Cairan putih itu banyak keluar.
Akhirnya selesai sudah misiku malam itu.
Sekarang semuanya telah berakhir... Namun aku masih ingat semuanya.
Karena foto-fotonya waktu itu masih tersimpan rapi.
Berikut foto-foto kejadian malam itu :
Foto-Foto Kejadian Malam Itu
Inilah foto-foto saat  MALAM PERTAMA aku MEMERAH SUSU SAPI!?
Foto Si Dia


Malam Pertama
Previous Post Next Post
info kontes