Kejutan Kue Ulang Tahun Buat Istri Cantik


ulang tahun

Pada suatu hari Seorang dokter ingin memesan sebuah kue ulang tahun buat istrinya yang Cantik, setibanya dokter tersebut di sebuah toko kue, dokter tersebut pun langsung memilih kue yang menurutnya bisa mewakilkan rasa cintanya terhadap istrinya, tentunya kue yang sangat cantik dan istimewa.

Setelah menemukan kue yang menurutnya cocok, Dokter tersebut langsung menghampiri pelayan toko dan memintanya untuk mengemas kue tersebut sehingga menjadi sebuah hadiah spesial dari dirinya. Sang pelayan toko pun bertanya kepada dokter tersebut "Mau ditambah tulisan spesial buat yang ulang tahun pak?". Dokter pun menjawab "Pasti dong...!!!".

"Kira-kira apa tulisan yang harus saya tulis di kue ulang tahun ini, Pak?" tanya si tukang kue.

"Mmmm....tulis aja 'Kamu tidak bertambah tua' di bagian atas, kemudian sambung dengan 'Kamu cuma bertambah cantik' di bagian bawah," kata dokter.

Dan ketika acara ulang tahun sang istri tercinta pun tiba, kue ulang tahun itu pun di giring kehadapan sang istri dan tamu-tamu undangan lainnya dalam kondisi masih dalam paket kotak dikarenakan sang suami sangat ingin memberikan surprise kepada sang istri tercinta, namun betapa surprisenya suasana saat itu ketika paket kue ulang tahun yang dihadirkan saat pesta ulang tahun sang istri, si dokter mendadak setengah pingsan ketika membaca tulisan yang tertera di kue tersebut :

"KAMU TIDAK BERTAMBAH TUA DI BAGIAN ATAS.
KAMU CUMA BERTAMBAH CANTIK DI BAGIAN BAWAH."



Kejutan Kue Ulang Tahun Buat Istri Cantik
Previous Post Next Post
info kontes