Putus Karena Beda Keyakinan

Si Tono adalah seorang yang sangat ceria, hari-harinya dipenuhi dengan banyolan, guyonan serta keceriaan yang penuh canda tawa. Namun pada suatu hari, si Tono datang menghampiri si Budi teman akrabnya yang sedang nongkrong di warung Mak ijah, saat itu si Tono datang dengan wajah kusut semrawutdan membuat heran si Budi. Lalu beberapa saat kemudian si Tono pun tiba-tiba curhat kepada si Budi.
Tono : Hancuuuurrrrr....!!!!
Budi : Apanya yang hancur...???
Tono : Galau....aku galau banget nih...
Budi : wuidiiiiiiihhhh.....Galau koq pamer ke aku....
Tono : Aku serius nih Bud...Aku lagi galau nih...
Budi : Oke...oke....Sorry....emang kamu galau kenapa...??
Tono : Akhirnya aku putus sama Dina...
Budi : Lha.....kalian kenapa putus..?? Bukannya kalian sudah pernah sepakat mau menikah?
Tono : Nah itu dia masalahnya...!!!
Budi : Jadi.....batal dong rencana menikah kalian...???
Tono : Iya, batal....pupus sudah harapanku....
Budi : Kenapa? Koq bisa terjadi...??? Emang ada masalah apa..??? Dina Selingkuh...???
Tono : Ga', Walaupun banyak yang naksir Dina, tapi Dina itu wanita yang paling setia.
Budi : Lhaaa....Jadi apa masalahnya...???
Tono : Beda keyakinan Bud
Budi : Beda keyakinan? Maksudnya beda agama..??
Tono : Bukan...!!! aku berkeyakinan bahwa aku ini ganteng, tapi si Dina tidak yakin...
Budi : &$^@&#^%&#@&$#@$U...!!!
Yang Suka :

Hal Gila Lainnya :

Berita hot

Ads News