Makan Malam Pengantin Baru

Makan Malam Pengantin Baru

Makan Malam Pengantin Baru

Sebuah kisah mesra sepasang pengantin baru yang belum lama ini setelah menggelar pesta pernikahan mereka. Setelah beberapa hari liburan pernikahan dan merasakan kebahagiaan hidup bersama, akhirnya tiba waktunya hari libur pun telah usai. Pada suatu pagi saat sang suami hendak berangkat ke kantornya untuk bekerja setelah libur menikah, Sebuah perbedaan pun dirasakan oleh sang suami karena sudah ada sang istri yang cantik sudah menyiapkan sarapan. Namun sang suami pun tampak bergegas berangkat ke kantornya.


Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu..???

Suami : Nggak, aku belum lapar!


Lalu sang suamipun mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata "ini sarapan pagiku!", sang istri pun tersenyum tersipu. Sang istripun melepas kepergian suaminya kekantor dengan rasa bahagia yang luar biasa.


Namun kemudian pada jam istirahat siang harinya dikantor, sang suami merasa ada sesuatu berkas yang tertinggal dirumahnya, karena berkas tersebut cukup penting karena akan digunakan saat rapat nantinya, jadi sang suamipun memutuskan balik kerumah untuk mengambil berkas tersebut.


Istri : Lho mas, koq udah pulang jam segini, kan belum jam pulang kerja...???

Suami : Gak koq, cuma pulang sebentar aja, mau ngambil berkas yang tertinggal.

Istri : Ooohh...gitu, mumpung pulang kerumah, gak skalian makan siang dulu...???

Suami : Gak sayang, udah gak keburu nih.

Istri : Koq buru-buru amat mas.

Suami : Aku harus cepat balik ke kantor lagi. soalnya ada rapat di jam berikutnya.

Istri : Ooo...gitu, tp jangan lupa makan ya mas..!!

Suami : Iya sayang, aku juga masih belum lapar koq.


Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi "(.)(.)-nya" (breast) sambil berkata "ini makan siangku!". Sang istri pun senang campur bahagia, semakin ingin rasanya tidak mau ditinggal suaminya. Suaminya pun bergegas berangkat lagi menuju kantornya.

Akhirnya ketika tiba waktu sore hari menjelang malam, sang suami pun pulang kerumah. Ketika membuka pintu dan masuk kedalam rumah, sang suami dengan kagetnya hingga hampir terjatuh kebelakang ketika ia melihat istrinya yang bertingkah laku aneh. Dengan sontak diapun bertanya pada istrinya.


Suami : Sayang, kamu sedang ngapain!?!?

Karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan gaya menggeliat binal sang istri pun menjawab.


Istri : Ngangetin makan malam buat kamu, maaasss...

Suami : #$@%#$@?&$#



Makan Malam Pengantin Baru
Previous Post Next Post
info kontes