Apakah Nyonya Tahu Cara Bercinta?

Apakah Nyonya Tahu Cara Bercinta?

Di suatu siang pada sebuah kompleks perumahan elit yang damai, seorang pria dengan tenang melangkah ke rumah tetangganya dan mengetuk pintu. Sesegera mungkin sang nyonya pemilik rumah pun membukakan pintu dan menyapa "Iya pak, ada apa ya pak?", kemudian si pria pun bertanya, "Maaf nyonya, apakah Nyonya tahu caranya bercinta?" Si nyonya pun terheran dengan pertanyaan sang pria yang terkesan mesum. Kemudian si nyonya rumah pun kembali bertanya dengan nada sedikit emosi, "Maksud anda apa ya, bertanya hal seperti itu!!!". Si pria pun menjawab "Saya hanya ingin memastikannya saja". Si nyonya pun semakin tampak emosi, kemudian marah dan membanting menutup pintu rumahnya.


Akan tetapi si pria tetap kukuh dan kembali mengetuk pintu rumah si nyonya tersebut dan kembali mengajukan pertanyaan yang sama. Kali ini si nyonya semakin khawatir kemudian si nyonya berteriak-teriak sambil mengusir pria tersebut karena dianggapnya semakin tidak senonoh. Karena merasa takut teriakan si nyonya dapat membuat heboh warga, sang pria pun akhirnya kembali kerumahnya


Pada saat malam tiba, akhirnya suami si nyonya pun tiba dirumahnya setelah seharian bekerja di kantor. Si nyonya yang masih merasa cemas akan kejadian siang tadi mencoba menceritakan hal aneh yang menimpanya tadi kepada suaminya. Setelah mendengar cerita yang dipaparkan oleh sang nyonya, sang suami pun merasa berang kepada tetangganya tersebut. Namun karena sudah larut malam dan tidak ingin membuat geger komplek tersebut, sang suami pun berencana untuk tidak kemana-mana pada keesokan harinya agar bisa melabrak sang tetangga kurang ajar seandainya ia muncul lagi.


Pada keesokan harinya, sang suami mengatur strategi untuk memergoki tetangganya dengan menunggu pria tersebut dengan bersembunyi dibalik pintu dengan membawa pentungan. Dan akhirnya si pria tersebut akhirnya muncul kembali dan mengetuk pintu rumahnya. Sang nyonya pun segera membukakan pintunya, sementara sang suaminya bersiap untuk melabraknya dari balik pintu rumahnya. Kemudian si pria pun kembali bertanya dengan pertanyaan yang sama seperti hari kemarin, "Maaf Nyonya, tahukah anda caranya bercinta?"

Sang nyonya pun bertanya kembali "Tentu saja, kenapa anda menanyakan hal itu lagi? Apa maksud anda?".

"Baguslah", kata si pria tersebut.

"Kalau begitu, tolong puaskanlah suami anda sebaik mungkin dan beritahu kepada dia untuk menjauhi Zarima, istri saya!!!"




Apakah Nyonya Tahu Cara Bercinta?
Previous Post Next Post
info kontes