Pakai Ini Donk

Pakai Ini Donk

Di sebuah rumah dalam sebuah komplek kelas menengah, seorang ibu paruh baya yang sudah hidup sendiri karena suaminya telah lama meninggal. Ia sekarang hanya hidup dengan pembantunya yang terkadang sering membuat masalah, hampir setiap hari ada saja masalah yang ditimbulkannya.


Pada suatu pagi, sang pembantu itu memecahkan sebuah piring untuk kesekian kalinya, hingga akhirnya si nyonya mulai kesal, sang nyonya pun berteriak marah kepada pembantunya sambil memaki dan berkata, ”Ijah…!!! kamu ini gimana, sudah berapa piring yang sudah kau pecahkan, sekarang kejadian lagi...dasar org goblok, makanya kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk kearah lututnya), tapi pake ini (sambil nunjuk kearah kepalanya). Saya udah gak tahan lagi, mulai sekarang kamu saya pecat...!!!”. 


Akhirnya sang pembantu pun kembali kekamarnya, mengemaskan pakaiannya. Dengan wajah sedih, sang pembatu pun harus rela pergi meninggalkan rumah majikannya tersebut.


Waktupun berlalu, berselang 5 tahun kemudian, Sang nyonya tadi berbelanja disebuah Supermarket. Ketika sedang asik memilih barang yang hendak dibeli, si Nyonya sedikit pangling ketika melihat sosok yang diduga sang mantan pembantunya. Si Nyonya pun penasaran dan bergerak menghampiri wanita tersebut, dan benar wanita tersebut adalah mantan pembantunya yang dulu dipecatnya. Namun sang Nyonya agak kaget dan takjub ketika melihat mantan pembantunya tersebut yang tampil dengan pakaian yang mewah dengan menggunakan banyak perhiasan emas.


Si Nyonya yang masih takjub tersebut pun bertanya. "Ijah...wah, kamu sekarang berubah, sudah sukses yaa...smakin kaya, kok bisa????"

Si Ijah pun menjawab. "Hehehe...iya Nya...makanya Nya, kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk kearah kepalanya) tapi pake ini donk (sambil nunjuk ke arah antara kedua pahanya)

Si Nyonya pun mengkerutkan dahinya sambil melirik dari atas ke bawah kepada sang mantan pembantunya tersebut sambil bergumam "$#&@*($?#$#@"




Pakai Ini Donk
Previous Post Next Post
info kontes