Kata Emak Gak Boleh Curang

Kata Emak Gak Boleh Curang

Pada suatu malam, Si Junet yang berumur 10 tahun sudah masuk kamarnya hendak pergi tidur, namun ketika akan naik ke tempat tidur, dia mendengar suara langkah kaki diluar jendelanya. Jadi si Junet pun melangkah ke arah jendela dan mencoba mengintip ke arah luar jendela. Dengan sedikit kaget, si Junet melihat kakaknya dicium oleh teman lelaki kakaknya.


Dikarenakan si Junet ini cukup nakal. Diapun berpikir untuk merencanakan sesuatu kepada teman lelaki kakaknya.

Di keesokan harinya, Si junet mencoba menemui teman lelaki kakaknya itu untuk menjalankan rencananya itu, kemudian dia bertanya kepada teman lelaki kakaknya.


Junet : Bang, Abang semalam mencium kakakku bukan!??

Teman Kakaknya : Ngaco lu net

Junet : Ngaku aja lu bang, Gua liat koq semalam

Teman Kakaknya : Kagak ada gua cium kakak lu!!

Junet : Ngaku aja bang, lu cium kakak gua pas nganter pulang kakak gua semalam, gua liat dari jendela.

Teman Kakaknya : Waduh, kaco nih, ketawan gua. lu jangan ngomong keras-keras, Ini gw kasi sepuluh ribu, tapi jangan bilang siapa-siapa ya.

Junet : Nah, gitu dong. Makasih ya bang. ini uang kembaliannya lima ribu!

Teman Kakaknya : Lho, kok pakai uang kembalian segala? itu gua ngasi ikhlas buat lu semua.

Junet : Gak bang, Kata emak gak boleh curang sama orang. jadi gua ambil cukup lima ribu aja.

Teman kakaknya : Lhaa...koq curang??? emang siapa yang curang net???

Junet : Emak bilang gua harus adil, kalau satu gua minta lima ribu semua harus lima ribu juga, Bang.

Teman Kakaknya : Jadi bingung gua, maksudnya gimana sih net???

Junet : Jadi gini bang, Semua orang yang pernah cium kakak gua juga gua tagih lima ribu!. Jadi lu cukup kasi gua lima ribu juga, paham kagak lu bang???

Teman Kakaknya : #@&%*!#$*&#^@....Buset dah!!!




Kata Emak Gak Boleh Curang
Previous Post Next Post
info kontes