Gak Mau Masuk Surga


Suatu pagi disekolah pada jam pelajaran Agama, seorang guru agama yang bernama Kadir sedang khidmat menjelaskan tentang keistimewaan surga. Para murid juga dengan tekun mendengarkan kisah-kisah yang disampaikan oleh Pak Kadir tersebut. Hingga akhirnya Pak Kadir mencoba bertanya pada para murid-muridnya :


Pak Kadir : Anak-anak, siapa yang mau masuk surga?

Para Murid : Saya pak, saya...saya...saya

Seluruh muridnya pun bersorak berlomba-lomba menjawab ingin masuk surga, namun disela-sela keriuhan jawaban para murid-muridnya, ada salah satu murid bernama Iqbal yang tampak cuek dan tidak ikut berteriak. Jadi hal tersebut membuat sang guru mencoba kembali bertanya.

Pak Kadir : Yang mau masuk surga tunjukkan tangannya

Para Murid : Sayaaa...saya...sayaaa...!!!

Namun lagi-lagi, Iqbal tetap diam tanpa respon. Kemudian Pak Kadir pun mencoba sekali lagi bertanya untuk memacu semangat para muridnya.

Pak Kadir : Yang mau masuk surga ayo berdiri.

Mendengar hal itu, seluruh murid pun berdiri, kecuali Iqbal yang masih tetap diam dan malah menundukkan kepalanya sibuk merapikan bukunya sendiri.

Pak Kadir pun merasa penasaran kepada Iqbal yang tampak lesu tak bersemangat, Sehingga Pak Kadir pun menghampiri Iqbal dan bertanya

Pak Kadir : Bal, kenapa kamu gak mau masuk surga?

Iqbal : Gak mau, Pak!

Pak Kadir : Lho...lho...lho...kenapa koq gak mau masuk surga???

Iqbal : Pokoknya saya gak mau masuk surga...!!!

Pak Kadir : Lha kenapa Bal, Coba kasi tau Bapak kenapa kamu gak mau masuk surga

Iqbal : Pokoknya saya mau masuk tentara...!!!

Pak Kadir : #@*$!*@....Oalah Baaal...Bal...Kirain kenapa Bal....




Gak Mau Masuk Surga
Previous Post Next Post
info kontes