Perbedaan Persepsi Dimata Cowok & Cewek

sex
Berikut ini adalah Perbedaan Persepsi Dimata Cowok & Cewek yang sering terjadi :

Cewek mau gabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata cowok-cowok : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.
Cowok mau gabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata cewek-cewek : enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?!!!!

Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (presiden, direktur, polisi)
Kata cowok-cowok : emansipasi wanita
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (babysitter, pembantu)
Kata cewek-cewek : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih-milih.

Cewek diggangguin preman
Kata cowok-cowok : Kasian tuh, ayo kita tolongin
Cowok digangguin preman
Kata cewek-cewek : Salah sendiri cari urusan ma tu preman

Cewek nuangin minuman buat cowoknya
Kata cowok-cowok : Calon istri idaman
Cowok nuangin minuman buat ceweknya
Kata cewek-cewek : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)

Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang
Kata cowok-cowok : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat
Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata cewek-cewek : Kalo ga impoten berarti gay.

Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata cowok-cowok : Begitulah cewek, maklum aja..
Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata cewek-cewek : jangan2 suamimu selingkuh tuh..

Cewek pake baju cowok
Kata cowok-cowok : Tomboi
Cowok pake baju cewek
Kata cewek-cewek : Banci, amit-amit deh

Cewek lesbi
Kata cowok-cowok : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok.
Cowok Homo
Kata cewek-cewek : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau.

Cewek liat bokep
Kata cowok-cowok : namanya juga penasaran, wajar..
Cowok liat bokep
Kata cewek-cewek : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata cowok-cowok : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang
Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata cewek-cewek : Jangan2 salonnya salon plus-plus.

Cewekku tu belum puas kalo mandinya belum sampe satu jam
Kata cowok-cowok : Kalo ga gitu namanya bukan cewek!
Cowok mandi ampe satu jam
Kata cewek-cewek : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$%

Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata cowok-cowok : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya
Cowok pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata cewek-cewek : Pasti lagi kena sipilis!
Yang Suka :

Hal Gila Lainnya :

Berita hot

Ads News