Kisah Sepasang Kekasih Gelap-Gelapan Di Kamar

Pada suatu malam, Si Andi yang baru pulang kerja langsung menghampiri rumah pacarnya si Ida, dan kebetulan dirumah pacarnya hanya ada si Ida sendiri. Andi pun bertanya pada si Ida

Andi : Pada kemana orang rumahmu sayang, koq sepi amat..???
Ida : Iya nih, Papa, Mama, sama adek-adek lagi ke rumah nenek di kampung.
Andi : Berarti cuma sendirian dong dirumah, ga takut tuh...???
Ida : Ga koq, kan ada bi iyem pembantu rumahku.
Andi : Ooo...iya ya, Emang bi Iyem lagi dmn nih...???
Ida : Dia lagi arisan pembantu di rumah pak RT.
Andi : Wah, pas banget nih....
Ida : Maksudnya, Pas gmn..???
Andi : Sini deh sayang, aku mo nunjukkin sesuatu sama kamu
Ida : Apa..?? (dengan perasaan H2C dan penasaran)
Andi : Tapi boleh ga aku nunjukinnya dikamar aja...ga enak kalau disini....
Ida : Eemmm....boleh..!! (dengan senyum manis banget tp tetap penasaran)

Masuklah mereka berdua ke dalam kamar....

Andi : Sayang, boleh ditutup ga pintunya..??
Ida : Eeemmmm....boleh..!!
Andi : boleh dikunci gak…??
Ida : Eehmmm.....boleh..!! (agak ganjen tapi deg-degan..!!)
Andi : boleh ditutup ga jendelanya..??
Ida : boleh..!! (makin deg-degan)
Andi : boleh dimatiin ga lampunya..??
Ida : boleh banget…!! (sambil memainkan lidah di bibirnya)

Lalu setelah ruangan gelap, si Andi pun mulai mendekati Ida secara perlahan...

Andi : Sayang, kamu penasaran kaaan sama apa yang mau aku tunjukkin..??
Ida : Iya chayang, bangeeeuuuuuuttttt…!!
Andi : Sini deh…coba kamu pegang tangan aku..
Ida : Apa seeechh....dah gak sabar neh....!!
Andi : Liat deh…jam tangan aku bisa nyalaaaaaaa…!!
Ida : @#$@#$#@$U!!!!!
Yang Suka :

Hal Gila Lainnya :

Berita hot

Ads News