Setan Ingin Tobat

setan
Pada suatu malam, si raja setan datang menemui Tuhan, dengan wajah memelas tak bersemangat si raja setan pun menghadap sang pencipta alam ini, lalu berkata :

Setan : "Ya tuhan, saya mau pensiun aja!"
Tuhan : "Kenapa kamu minta pensiun, padahal kamu dulu yang meminta untuk selalu menggoda manusia?"
Setan : "Amit amit dah wahai Tuhanku...di jaman sekarang kelakuan manusia sudah melebihi setan, hamba khawatir justru hamba yang akan tergoda oleh manusia. Maka dari itu hamba memohon untuk minta pensiun saja"

ini adalah hal-hal yang membuat saya (setan) tidak sanggup lagi dan ingin memohon pensiun kepadaMu wahai Tuhanku :
  • Manusia BERZINA, yang enak dia, yang disalahkan SETAN.
  • Manusia KORUPSI yang menikmati dia, katanya digoda SETAN.
  • Manusia SELINGKUH dia keenakan, katanya dipengaruhi SETAN.
  • Manusia ke DISKOTIK dan karaoke disana bernyanyi - nyanyi, senggol sana - sini, katanya disuruh SETAN.
  • Manusia yang BERJUDI, katanya ajakan SETAN. Padahal hamba nggak bisa gunain duit.
  • Manusia BERBOHONG karena pengaruh SETAN, padahal untung ruginya gak ada buat SETAN.
  • Manusia MAKAN SIANG hari dibulan ramadhan katanya SETAN, padahal temen - temen SETAN pada dipenjara.
Setan : "pokoknya hamba pengen pensiun saja. lebih baik saya disiksa di neraka karena semua dosa-dosa saya daripada saya selalu disiksa karena tuduhan manusia terhadap apa yang tidak saya lakukan. Kami para setan memohon untuk tobat wahai Tuhanku. Manusia bener-bener kebangetan deh"


Setan Ingin Tobat
Previous Post Next Post
info kontes