Siapa Yang Tuli???

Pasangan suami dan istri ini selalu cekcok setiap hari, hari-harinya tidak luput dari pertengkarang yang tidak jelas isinya. Pada suatu malam akhirnya sang suami bete dan pergi ke warnet. Di warnet itu dia pun mencoba untuk berkonsultasi disalah satu website konsultan keluarga & kesehatan melalui media Chatting, dan kemudian dia langsung berkonsultasi dengan Dokter ahlinya :

Suami : Dok, saya ingin berkonsultasi tentang hubungan saya dengan istri saya, sepertinya saya sudah tidak tahan dengan tingkah istri saya, benar-benar keterlaluan.
Dokter : Lho, Memang apa masalahnya...??? Coba ceritakan kepada saya.
Suami : Begini Dok, setiap saya berbicara dengannya, ia selalu men-cuek-in saya. Saya menduga dia tuli.
Dokter : Ooo...begitu....itu bukan masalah yang berat.
Suami : Maksudnya gimana Dok...???
Dokter : Oya...By the way, istri anda tulinya pada jarak berapa meter...???
Suami : Lho, memangnya kenapa Dok?
Dokter : Begini, tuli pada jarak 4 meter berbeda dosis obatnya dibanding dengan tuli pada jarak 3 meter, 2 meter, apalagi 1 meter.
Suami : Ooo...gitu ya Dok. Baiklah saya akan cek dulu ke rumah.
Dokter : Ya, silakan anda cek terlebih dahulu kepastiannya, jika sudah dapat kepastiannya, silakan kembali menghubungi saya.

Sesampainya di rumah, sang suami melihat istrinya sedang memasak di dapur. Kemudian setelah dia mengukur, maka pada jarak 4 meter ia pun bertanya kepada istrinya. "Istriku sekarang kau masak apa??" Ternyata istrinya diam saja, dan ia pun melangkah 1 meter lagi mendekati istrinya dan ia bertanya lagi : "Istriku sekarang kau masak apa??"

Tetapi istrinya masih diam saja, lalu ia pun melangkah 1 meter lagi mendekati istrinya, dan dengan perasaan dongkol ia bertanya lagi kepada istrinya dengan berteriak kesal : "Istriku sekarang kau masak apa??"

(tiba-tiba suasana hening sejenak.....lalu kemudian..........)

istrinya pun berbalik dengan amarah yang tampak di wajahnya, kemudian ia berkata dengan lantang, "Sudah kubilang 3 kali, aku masak rendang!... Rendang!!... Rendaaaaaang!!!.... Masa sih gak dengar???".


Siapa Yang Tuli???
Previous Post Next Post
info kontes