Dipecat Gara-Gara Telat

Pada suatu hari seorang istri pulang awal dari kantornya, kemudian pada saat suaminya pulang istirahat jam kantor, sang istri pun berbincang-bincang dengan suaminya dan mengatakan bahwa dia dipecat dari kantornya :

ISTRI : Pah aku di pecat dari kerjaanku
SUAMI : Emang mamah kenapa, koq bisa sampe dipecat...???
ISTRI : Ga tau tuh si Bos, tiba-tiba mecat mamah
SUAMI : Emangnya tadi pagi mamah ngapain dikantor...???
ISTRI : Tadi pagi pas mamah nyampe ke kantor, mamah langsung menghadap Bos, terus mamah bilang ke Bos begini "Maaf Pak, saya telat"
SUAMI : Mamah kan udah minta maaf, masa Bos langsung pecat mamah begitu aja, emang mamah sering banget telat?
ISTRI : Sebelumnya belum pernah koq
SUAMI : Masa gara-gara telat sekali doang langsung di pecat...??? Ga bisa dibiaring gitu aja mah, ayo kita kekantor mamah sekarang...!!!
ISTRI : Ga perlu pah, biarin aja, Mamah udah balas dendam koq
SUAMI : Balas dendam gimana...!!!
ISTRI : Mamah sudah sandra Anaknya...!!!
SUAMI : Jangan gitu mah, nanti malah jadi kriminal mah
ISTRI : Pokoknya Papah tenang aja, Mamah yang urus semuanya
SUAMI : Sekarang dimana Anaknya Mah...???
ISTRI : Papah jangan Khawatir, Anaknya ada diPERUT Mamah
SUAMI : Apaaa....!!! Ternyata bukan telat kekantor, tapi telat datang bulan...!!! @^*#%&%&#)%$!&!&%*#%@$U......(Minta talak tiga)
Yang Suka :

Hal Gila Lainnya :

Berita hot

Ads News