Pilot Mati Karena Ketawa

gokil
Pilot Mati Karena Ketawa | Pada suatu ketika dalam sebuah penerbangan terjadi hal yang diluar dugaan, pesawat yang naiki mengalami gangguan teknis hingga pesawat tersebut jatuh di sebuah hutan belantara di wilayah amazon. Namun pada kecelakaan pesawat tersebut hanya 3 orang yang selamat yaitu 3 Pilot yang bertugas mengendarai pesawat tersebut.

Namun saat mereka baru keluar dari pesawat yang jatuh tersebut, mereka dikepung oleh sekawanan suku kanibal yang terkenal ganas. Akhirnya 3 Pilot tersebut disandera oleh Suku Kanibal. Dengan rasa takut yang luar biasa, ketiga pilot tersebut memohon agar tidak dibunuh.

Mendengar permohonan ketiga pilot tersebut, kepala suku berinisiatif untuk memberikan mereka tugas kepada mereka bertiga.

Kepala suku pun memerintahkan kepada mereka bertiga dengan berkata, "Jika kalian bertiga masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yang jenisnya sama. Tapi kalian harus kembali dalam waktu 3 jam, jika tidak kalian akan mati...!!!"

Ketiga pilot tersebut pun bergegas masuk ke hutan dan mencari 10 buah yang sama.

Satu jam berlalu, pilot pertama pun akhirnya datang membawa 10 buah apel.
Kepala Suku : "Baik, kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong...!!!"

Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke 1 bisa dia masukkan. Namun untuk apel yg ke 2,
ia tidak bisa menahan sakit dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala si pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Berselang 15 menit, Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Kemudian kepala suku memberikan instruksi yang sama. Dalam hati sang pilot kedua "Yah kalo lengkeng sih gampang!" Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya. Maka naiklah pilot kedua ke surga.

Saat pilot kedua naik ke surga ia bertemu dengan pilot pertama.
Pilot 2 : Wah kamu mati juga ya..???
Pilot 1 : Iya aku bawa apel sih. Kan sakit, Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget!!! Terus kamu bawa buah apa...???
Pilot 2 : Lengkeng.
Pilot 1 : Lengkeng...??? Itu kan gampang, kecil, ga sakit lagi..!!!
Pilot 2 : Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu...
Pilot 1 : Tapi kenapa...lengkengnya keluar semua yaa...
Pilot 2 : Bukan...tapi tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yang sudah aku masukkan keluar semua.
Pilot1 : Bego kamu...!!! Disaat tegang begitu koq masih bisa ketawa...?
Pilot2 : habisnya pas mau masukin lengkeng ke 10 aku lihat Pilot Ketiga bawa DUREN...!!! Gimana ga bikin ketawa...?? aku masukin lengkeng aja lumayan susahnya, apalagi dia yang bawa Duren 10 buah.
Yang Suka :

Hal Gila Lainnya :

Berita hot

Ads News