Wartawan dan Ide Gilanya

albert einstein cartoon
Pada suatu hari, ditengah keramaian kota, pada ujung jalan tampak kerumunan orang yang cukup mengundang perhatian, ada kejadian apakah disana. Ketika itu, seorang dengan pakaian rapi dan membawa tas yang berisi peralatan dokumentasi pun tidak mau ketinggalan, karena orang tersebut memang berprofesi sebagai seorang wartawan. Dikarenakan oleh ramainya kerumunan orang sehingga untuk mencari tahu tentang apa yang terjadi pun cukup sulit.

Wartawan tersebut pun mencoba bertanya kepada orang-orang disekitar kerumunan tersebut, "ada kejadian apa sehingga orang-orang berkerumun disini?".
Salah satu warga pun mengatakan bahwa ada kecelakaan. Wartawan tersebut langsung mengambil peralatan dokumentasinya. Namun karena terlalu ramai orang yang berkerumun sehingga cukup sulit untuk menembus kerumunan warga.

Wartawan tersebut pun mencoba mencari ide agar bisa meliput kecelakaan tersebut dari dekat dan akhirnya wartawan tersebut mendapatkan ide agar bisa menembus kerumunan warga. Dengan spontan wartawan tersebut berteriak dengan lantang "Permisi, tolong minggir-minggir semua, saya ayah korban, saya ayah korban, mohon beri saya jalan...!!!"

Secara drastis warga yang berkerumun disana pun memberikan jalan agar wartawan tersebut bisa meliput korban kecelakaan tersebut, kerumunan warga pun membiarkan wartawan tersebut lewat. Namun semua mata warga terarah kepada wartawan tersebut dengan herannya.

Dengan bangga wartawan tersebut berkata dalam hati "Berhasil juga ide gue".

Namun ketika sampai di tengah-tengah kerumunan, ia terpana dan terkejut saat melihat korban kecelakaan tersebut.
Berikut Foto Korban Kecelakaan Tersebut :
Dengan wajah malu setengah mati ketika wartawan tersebut melihat SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya.
monyet
Yang Suka :

Hal Gila Lainnya :

Berita hot

Ads News