Mama, I LOVE U

Seorang anak perempuan kecil yang lucu berlari bergegas menghampiri ibunya. Gadis kecil ini memberitahukan sesuatu kepada ibunya, "Mama, aku baru saja melukis memakai lipstik mama".
Ibunya yang mendengar hal itu lalu segera melihat lipstik yang digunakan gadis kecil tersebut. Dan ternyata sang ibu dengan kaget serta marah ketika melihat lipstik mahal yang baru saja dibelinya telah tinggal setengah dan wajah, tangan serta baju anak perempuan telah belepotan dengan lipstik tersebut.

Dengan perasaan yang sangat marah sekali, ibu itu mengamuk dan memukuli anak perempuan kecil yang malang tersebut tanpa menghiraukan tangisan dan jeritan dari mulut kecilnya.

Kemudian setelah berhasil melampiaskan emosinya, sang ibu baru sadar kalau anak perempuannya sudah tidak bergerak lagi. Ia pun menguncangkan tubuh anaknya sambil menangis dan memohon agar anak perempuannya membuka matanya.
Namun semua sudah terlambat, jantung anak perempuan itu telah berhenti berdetak. Dan saat sang ibu melihat ke seprei tempat tidur anaknya, Ia pun langsung menangis dengan kencangnya dan merasa sangat menyesal sekali, karena di seprei tersebut tertulis sebuah kalimat dengan tinta lipstik merah yang tertulis: "Mama I LOVE U"


Mama, I LOVE U
Previous Post Next Post
info kontes