Rahasia = Naik Gaji

Pada suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Dia berniat untuk meminta naik gaji kepada majikannya.
Pembantu : nyonya, saya mau minta naik gaji
Nyonya : kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?
Pembantu : ada 3 alasan nyonya...Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.
Nyonya : siapa yang bilang...?
Pembantu : Tuan yang bilang nyonya
Nyonya : ooooh...
Pembantu : kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.
Nyonya : siapa yang bilang...?
Pembantu : Tuan yang bilang
Nyonya : oooooh...
Pembantu : ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.
Nyonya : Hah...!!! Apa tuan juga yang bilang...!!?!! (Sedikit nada-nada curiga)

Lalu sang pembantu pun menjawab dengan tegas (klik tombol dibawah ini) :


Rahasia = Naik Gaji
Previous Post Next Post
info kontes