Anak Umur 5 Tahun Mengungkap Penyebab Pesawat Jatuh

Pada suatu hari, terjadi sebuah kecelakaan pesawat di salah satu hutan ditepian sebuah desa, seluruh penumpang dinyatakan tewas pada jatuhnya pesawat tersebut, hanya ada satu orang saja yang selamat yaitu seorang anak kecil berumut 5 tahun. Seorang wartawan pun menghampiri anak kecil tersebut dengan tujuan untuk mewawancarainya :

Wartawan : Dik, bisa cerita penyebab kecelakaan...?
Anak Kecil : Bisa, Oom...
Wartawan : Waktu pesawatnya mau terbang, orang-orang ngapain aja...?
Anak Kecil : Penumpang duduk-duduk, pramugari gerak-gerak (maksudnya lagi memperagakan cara menghadapi kecelakaan), pilot pegang setir...
Wartawan : Kamu ngapain...?
Anak Kecil : Saya ikut duduk-duduk...
Wartawan : Setelah kira-kira 10 menit di udara, orang-orang ngapain...?
Anak Kecil : Penumpang duduk-duduk, pramugari jalan-jalan (membagikan snack), pilot pegang setir...
Wartawan : Kamu ngapain...?
Anak Kecil : Saya makan snack...
Wartawan : Setelah 20 menit, orang-orang ngapain...?
Anak Kecil : Penumpang jalan-jalan (ke toilet, dll), pramugari jalan-jalan (melayani penumpang), pilot pegang setir...
Wartawan : Kamu ngapain...?
Anak Kecil : Saya duduk-duduk...
Wartawan : Setelah 30 menit, orang-orang ngapain...?
Anak Kecil : Penumpang tidur-tiduran, pramugari jalan-jalan (ke ruang pilot), pilot pegang setir...
Wartawan : Kamu ngapain...?
Anak Kecil : Saya jalan-jalan (ngikutin pramugari)...
Wartawan : Setelah 45 menit, orang-orang ngapain...?
Anak Kecil : Penumpang ketiduran, kecuali saya, pramugari mencium pilot, pilot membalas ciuman pramugari, terus mereka buka baju...
Wartawan : Kamu sendiri ngapain...?
Anak Kecil : Saya disuruh pegang setir, Oom...
Wartawan : Pantesan Jatuh...!!! *^#^(%#(*$!$*!$%!#%^#@$U


Anak Umur 5 Tahun Mengungkap Penyebab Pesawat Jatuh
Previous Post Next Post
info kontes