Kisah Si Goblok di Tilang Polisi

gokil
Pada suatu hari disebuah rumah sederhana yang dihuni oleh seorang ibu dan kelima anaknya. Entah ada apa gerangan, dalam keluarga tersebut memiliki nama yang cukup aneh untuk kelima anaknya. anak-anak tersebut bernama Ngebut, Sim, Helm, Stnk, dan Goblok. Pada hari itu, sang ibu meminta salah satu anaknya untuk membeli sayur ke pasar.

Emak : NGEBUT, bantuin ibu beli sayur dipasar...!!!
NGEBUT : ga akh mak, saya lagi kebelet banget nih, suruh si SIM aja tuh.
Emak : SIM, sana beli sayur di pasar...!!!
SIM : Waduh mak, saya lagi setrika baju nih.
Emak : HELM, sana beli sayur di pasar...!!!
HELM : ogah ahh mak, saya lagi beres-beres kamar nih, suruh si STNK aja mak, tuh dia lg asik main komputer doang.
Emak : iya kamu STNK, sana beli sayuran di pasar...!!!
STNK : maaf mak, saya lagi bikin tugas kuliah nih, deadline...Si GOBLIK aja tuh yg lagi santai nonton TV.
Emak : haaa...kamu GOBLOK, bantuin emak beli sayur dipasar yaa...yang lain pada sibuk tuh.
GOBLOK : iya deh mak, sini duitnya.
Emak : Cepetan ya, mak udah mau mulai masak nih.
GOBLOK : iya maaaaakk....

Akhirnya si GOBLOK pergi ke pasar menggunakan sepeda motor, karena si Emak mintanya cepat, saking buru-burunya, si GOBLOK pun mengendarai sepeda motornya dengan kencang tanpa menggunakan helm. namun sayangnya, karena terlihat seperti kebut-kebutan dijalan, akhirnya si GOBLOK pun dikejar oleh Polisi sehingga dia ter-tilang oleh polisi.

GOBLOK : lho, ada apa ini pak...???
Polisi : Selamat siang dek, tadi kamu ngebut...!!!
GOBLOK : laahhh, si ngebut lagi berak pak
Polisi : #@*$~#+$@# (bingung), mana HELM mu...???
GOBLOK : laaahhhhhhh, kalau si HELM lagi beres-beres kamar katanya tadi
Polisi : sudah...sudah......mana SIM kamu ?
GOBLOK : si SIM lagi setrika baju pak...!
Polisi : (tambah bingung) STNK kamu mana ?
GOBLOK : si STNK, kata emak tadi dia lagi sibuk ngerjain tugas kuliahnya pak, deadline katanya...
Polisi : Dasar GOBLOK kamu!!!!
GOBLOK : lho...lho...lhooo.....kok bapak tau nama saya...????
Polisi : #@*$~#+$@#
Yang Suka :

Hal Gila Lainnya :

Berita hot

Ads News