Kata Mutiara Film Spongebob

spongebob
Pepatah berharga dalam serial kartun Spongebob Squarepants :
  • “Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)” [Patrick]
  • “Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.” [Spongebob Squarepants]
  • “Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa dikerjakan besok.” [Squidward]
  • “Aku jelek dan aku bangga!” [Patrick]
  • “Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan.” [Patrick]
  • “Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.”[Patrick]
  • “Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu” [Patrick]
  • “Seharusnya kamu belajar berjalan dulu, nak! Barulah kamu bisa berlari.” [Sersan]
  • “Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.” [Patrick]
  • “Teman adalah kekuatan.” [Patrick]
  • “Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas.” [Spongebob Squarepants]
  • “Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan.” [Mr. Crab]
  • “Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan.” [Squidward]
  • “Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali.” [Plankton]
  • “Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya” [Patrick]
  • “Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas.” [Spongebob Squarepants]
  • “Semua adil dalam cinta dan perang.” [Spongebob Squarepants]
  • “Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!” [Patrick]
  • “Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna.” [Patrick]
  • “Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup.” [Spongebob Squarepants]
  • “Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.” [Patrick]
  • “Kau (Squidward) harus merasa bersyukur.” [Spongebob Squarepants]


Kata Mutiara Film Spongebob
Previous Post Next Post
info kontes