Kisah Koplak Oni & Pino

Kisah Koplak Oni & Pino :
- Pino: Anjrit! Muka gue jadi item nih oni!
- Oni: Kok bisa, Pin?
- Pino: Gara2 salah sabun
- Oni: Emang lu pake sabun apaan?
- Pino: Sabun penghilang keputihan
- Oni: -__- Koplakk
===============================================
- Oni: Pin, nyokap gw sekarang jd bartender donk
- Pino: Ah yg bener lo?
- Oni: Iya, tiap hari dia nge-mix kencur sama kunyit asem
- Pino: -___- itu tukang jamu, KAMPRET!
===============================================
- Pino: Kenapa berak dicelana lu?
- Oni: Abis nonton berita
- Pino: Apa hubungannya?
- Oni: Presenternya bilang "jgn beranjak kemana2" padahal gue udah kebelet >,<
- Pino: O___O ‪#‎Koplok‬
===============================================
- Pino: Gw janji mulai sekarang gw udah ga maujudi lagi.. gw tobat bro
- Oni: Yakin lo?
- Pino: Yeee lo ga percaya? ayo sini taruhan!
- Oni: -___- Wasem..*Timpuk Jamban*
===============================================
- Pino: Bro, gawe dimana lo sekarang?
- Oni: Gw lg jual-beli aja bro
- Pino: Wow, jd pengusaha lo sekarang?
- Oni: Bukann bro, jual-celana beli-beras maksud'nya
- Pino: -__- *mati aja lo*‪#‎SH‬
===============================================
- Oni: Pin, kenapa lu? Kokmurung gitu?
- Pino: Gw lagi sedih nih oni
- Oni: Sedih kenapa?
- Pino: Sedih punya temenjelek kayak elu
- Oni: Щ(ºДºщ) BUNGCUDH!
===============================================
- Oni: Lagi ngapain bro?
- Pino: Bangun rumah bro
- Oni: Pasangin alarm aja bro, biar rumahnya bisa bangun on time
- Pino: -___-" KOPLOK!
===============================================
- Pino: Gw kapok naik pesawat terbang lagi, oni
- Oni: Emang knp, Pin?
- Pino: Masa pilotnya gak nganterin gue sampe rumah! Padahal udah bayar mahal²!
- Oni: -___- Aihh dodol..
===============================================
- Oni: Gila lu Pin, dari kemarin gonta ganti mobil trus.. Pake supir pula.. Anak orang kaya lu ya?
- Pino: Bukan sob, gw cuma joki 3 in 1
- Oni: -___- Wasem.
===============================================
- Pino: Wih WC di mall berdiri ya oni, keren banget!
- Oni: Jangan bilang lu tadi boker disitu, Pin?
- Pino: Iya, emang knp?
- Oni: Guoblok! itu kan buat kencing!
- Pino: o_O Wehh
===============================================
- Oni: Liat nih Pin, gw abisdr paris *sambil nunjukin foto*
- Pino: Bohong lu, oni! itu kan tower SUTET!
- Oni: Щ(ºДºщ) itu menara Eifel, jing!‪#‎SambitJamban‬
===============================================
- Oni: Pin, gimana biar jadi sukses?
- Pino: Bergaul sama org sukses
- Oni: Kalo mau pinter?
- Pino: Bergaul sama orang pinter
- Oni: Pantes gw ga maju², gaulnya ma lu mulu
- Pino: -,,,- Anjir#NelenJamban
===============================================
- Pino: Bro, tetangga gw mati kemaren ditabrak ayam
- Oni: Ga mungkin! Ngaco lo ah! Mana bisa?
- Pino: Bisa lah, kan ayamnya naik truk, bro
- Oni: -___-" wasem, berantem aja yuk!#KOPLOK!
===============================================
- Pino: Bro, ini kok phonebook lu isinya cowo semua, gak ada ceweknya?
- Oni: gak gaul sih lu.. Dimana2 itu nelpon ke SESAMA lebih murah bro
- Pino: koplak lo o_O#Duarr
===============================================
- Pino: Wah gimana nih mobil gw mogok
- Oni: coba cek aki nya
- Pino: udah, tetep ga bisa
- Oni: emang dmn aki nya?
- Pino: itu dibelakang lg duduk
- Oni: itu aki2 jing! -___-
===============================================
- Pino: Oni lu Pilgub DKI pilih sapa?
- Oni: gw golput Pin
- Pino: Lah knp?
- Oni: gw gak mau asal nyoblos, Pin.. Bukan muhrim
- Pino: dodol -___-" COT!
===============================================
- Oni: Pin, lu lg dimana?
- Pino: lagi di taman bro berduaan
- Oni: pasti sama pacar luya?
- Pino: bukan, sama bangku taman
- Oni: anjritt o_O
===============================================
- Oni: Pin, ikut gw mancingyuk
- Pino: *Siapin peralatan mancing* yuk, mancing apaan Oni?
- Oni: Mancing Kerusuhan
- Pino: setan lo -___-"
===============================================
- Oni: Pin, lu kuliah dimana?
- Pino: UnTar
- Oni: Universitas Tarumanegara ya?
- Pino: bukan, UniversitasNtar2an, lg males nih gue
- Oni: somplak "...."
===============================================
- Oni: Pin, ada yg tawuran
- Pino: dah ga usah takut,biar gue yg duluan
- Oni: lu maju duluan?
- Pino: kabur duluan bego
- Oni: wasem -___-
===============================================
- Pino: Bro buruan nontonTV skrg! Ada film action berdarah-darah
- Oni: wih judulnya apa?
- Pino: The HAID bro
- Oni: itu The RAID jing! -___-" *Sambit TV*
===============================================
- Pino: Bro, kita naik gunung yuk.. Lu kan lum pernah liat kawah
- Oni: yuk bro, kita ke gunung apa nih?
- Pino: Anak krakatau bro(´⌣`ʃƪ)
- Oni: setan,, lo aja sono+___+ *Mati*
===============================================
- Oni: Pin tolong teriakin tukang bakso dong
- Pino: udah tuh Oni
- Oni: kok gak ada suaranya? Lo teriak dmn?
- Pino: di twitter, liat aja TL gw
- Oni: goblok -___-" COT!
===============================================
- Oni: Lo mudik kemana Pin?
- Pino: ke Bandung Oni
- Oni: jangan lewat Tol cipularang Pin
- Pino: emang knp? angker?
- Oni: Motor ga boleh lewat situ
- Pino: dodol -___-" COT!
===============================================
- Pino: Bro, kemaren gw dikeroyok 3 org anak STM, menang dong
- Oni: ah biasa itu mah! Gw pernah dikeroyok ma 20 org
- Pino: menang??
- Oni: masuk UGD bro
- Pino: goblok -___-
===============================================
- Pino: Bro, kok kita gak boleh masuk mall sih?
- Oni: tadi satpam nya bilang ke gue, gak boleh bawa monyet ke dalem mall
- Pino: (۳˚Д˚)۳ BUNGCUDH! ‪#‎BakarMall‬
Yang Suka :

Hal Gila Lainnya :

Berita hot

Ads News